SELESAI atau MULAI

“Mungkin kata “SELESAI” adalah kata yang terngiang, terlintas dalam benak 30 siswa/i angkatan pertama SMK Cendikia Utama. Padahal kata “MULAI”lah yang pantas tertanam pada benak Lulusan SMK Cendikia Utama.” Sebagian isi amanat kepala Sekolah pada acara Wisuda Angkatan Pertama SMK Cendikia Utama Lebakwangi.

Pesan yang mencoba membangunkan lulusannya untuk tetap konsentrasi dan siap dalam menghadapi kehidupan yang nyata yaitu hidup bersama masyarakat dengan status lulusan SMK. Mei 2017 SMK Cendikia Utama sampai pada titik awal, dimana sebagai SMK sudah mulai menghasilkan lulusan dan dinilai lebih oleh masyarakat sekitar.
SMK bukan penghasil pengangguran! SMK BISA !

Wisuda yang dihadiri langsung oleh sanak sodara Lulusan Angkatan pertama ini sangat dinilai sukses dan meriah, pada acara wisuda ditampilkan pula pentas seni dari siswa-siswi SMK CU. Dikenal dikalangan masyarakat Sekolah Berbasis Pesantren ini dapat membuktikannya dengan menampilkan 6 siswa/i penghafal Al-Qur’an. Para penghafal langsung diguyur hadir oleh pihak Yayasan dan tamu undangan.


Semoga prestasi ini akan terus dapat dipertahankan. SMK Cendikia Utama bisa menjadi salah satu SMK yang bisa menghasilkan lulusan-lulusan yang SIAP KERJA, MAMPU BERWIRAUSAHA!. (Kang DO)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.