Voly Ball SMK CU Ukir Prestasi

PPDB tahun ajaran 2017-2018 SMK Cendikia Utama bisa dibilang SUKSES BESAR, bukan hanya dari jumlahnya saja, melainkan dari talenta siswa yang terjaring panitia. Dari 59 siswa baru tahun ajaran 2017-2018 30% berasal dari Kuningan Timur. Semua tahu, Kuningan Timur adalah penghasil olahragawan di Kabupaten
Kuningan. Salah satu olahraga yang digandrungi yaitu Voly Ball.

SMK CU tenyata ikut merasakan bahagianya memiliki siswa/i dari Kuningan Timur. Pada perhelatan Turnament Bola Voly Semi Open Lokal di Desa Cibingbin Kec. Cibingbin, SMK CU mengirimkan 2 kontingen di  Bola Voly. Salah satu kontingennya diisi 70% siswi dari Kuningan Timur. Prestasipun diraih, Peringkat 4 langsung dibawa ke SMK Cendikia Utama.

Tim Inti Bola Voly SMK Cendikia Utama
Dini Andini, Vera Risnawati,
Teti Hayati, Intan Kamila, Sonia Umaya Sari,Padillah Azhar,Rini Anisah, Sri Rahmawati, Elsa. ( Pemain inti berasal dari Kuningan Timur, 1 Ciniru dan 2 Langseb)

“Sedih, kurang maksimal, sedikit lagi !” 
kata yang terucap dari Dini Andini, Spiker Tim Voly Ball SMK CU.

“Greget, ini prestasi awal !” 
ujar Sonia Umaya Sari yang dipercaya sebagai  leader oleh teman-temannya.


“Ini sebuah proses, semoga bisa menajdi motivasi tuk seluruh Anggota Ekskul Voly Ball SMK Cendiokia Utama untuk lebih semangat. Semuanya telah bekerja keras, Kepala Sekolah sangat mendukung ekskul Voly. Lain waktu, lain tempat dengan prestasi lebih Hebat”. Kiki Rizky Fauzi, S.Pd., pelatih ekskul Bola Voly berharap. (Kang DO)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.